Ads

Sabtu, 26 Juni 2010

A-Team


Film ini adalah film action komedi. Saya sempat terbahak-bahak saat melihatnya. Film ini mengisahkan tentang kelompok militer khusus yang menangani misi-misi khusus dan gila. Sebutan kelompok mereka yaitu ranger. Kelompok ini sangat loyal terhadap negara mereka tapi keloyalan mereka dikhianati oleh seseorang yang menginginkan jabatan. Dan politik yang rumit dimulai sampai akhirnya para ranger memutuskan untuk tidak berpihak pada siapapun dan menjadi tentara bayaran yang sangat hebat dengan ide-ide cemerlang dari otak mereka.
Diperankan oleh George Peppard sebagai Kolonel Hannibal, Dirk Benedict sebagai Letnan Faceman, Dwight Schultz sebagai Kapten Murdock, Mr. T sebagai Sersan B. A. Baracus.
Pemimpin The A-Team, Hannibal adalah seorang ahli dalam menyamar dan ahli dalam bidang taktik, terkadang skema yang telah direncanakan sering direvisi. Ia selalu berkata "I love it when a plan comes together" ketika rencana yang telah ia siapkan berjalan mulus. H.M. "Howlin' Mad" Murdock adalah seorang pilot yang berpura-pura menderita gangguan jiwa, terkadang sering dipanggil oleh B.A. sebagai "crazy fool" (orang gila yang bodoh).
Templeton "Faceman" Peck adalah salah satu anggota yang memiliki wajah sangat tampan. Kemahirannya adalah ia sanggup memperoleh apa saja, khususnya ahli dalam menipu orang lain. Tidak sepeerti teman sejawat lainnya yang sering berhadapan dengan orang-orang jahat, Face tidak menyukai perkelahian dan suka dipukul. Sedangkan Bosco "B.A." Baracus adalah pria yang kekar. Dia menyatakan bahwa "B.A." berarti "Bad Attitude." Ia seorang yang ahli dalam bidang mekanik dan sanggup memperbaiki macam-macam mesin. Kelemahannya adalah ketika naik pesawat untuk terbang, ia selalu menolak untuk terbang, sehingga teman sejawatnya harus memukulnya hingga pingsan atau bahkan diberi obat pembius.
Buruan Lihat!!!

Thriller A-Team


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih saran and kritik yo...